Thursday, December 20, 2018

Beberapa Gagang Pintu Unik Yang Bisa Digunakan Untuk Berbagai Macam Tema Dekorasi Rumah


Beberapa Gagang Pintu Unik Yang Bisa Digunakan  Untuk Berbagai Macam Tema Dekorasi Rumah



Selama ini kita tidak pernah menyangka bahwa untuk mendekorasi rumah dan bangunan ada beberapa  komponen kecil yang berperan untuk memberikan kesan menarik, sebut saja handle pintu atau gagang pintu. Untuk membangunkan estetika pada ruangan memang butuh banget ketelitian walaupun hal  kecil sekalipun. Kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara menyesuaikan antara gagang pintu dan dekorasi rumah sesuai yang anda inginkan.

Dekorasi rumah sangat banyak sekali tema-temanya sesuai dengan keinginan anda maka dari itu kita akan menjelaskan bagaimana menyesuaikan gagang pintu dengan dekorasi rumah.




Gagang pintu ukir naga ini sangat cocok untuk anda yang ingin mendekorasi rumah dengan tema tahun baru cina. Dengan ukiran naga yang akan menyesuaikan dengan tema tahun baru china agar lebih serasi. Jika ingin memiliki gagang pintu ini untuk menyambut hari raya cina anda bis beli merk Dekkson atau bisa lihat di sini. Untuk dekorasi rumahnya anda bisa terapkan untuk berbagai macam tema desain interior, seperti :

§  Desain Interior Bertema Imlek



Perpaduan warna emas pada gagang pintu memang sangat sesuai dengan dekorasi ruangan yang bertemakan imlek atau tahun baru cina yang memang identiknya dengan warna merah dan emas.




Gagang pintu cokelat ini banyak sekali pilihan untuk di sesuaikan dengan berbagai macam tema terutama tema vintage atau klasik, bisa temukan disini. Tidak usah bingung untuk menerapkannya pada tema dekorasi seperti apa?  anda bisa menerapkanya dengan tema beraneka macam, yaitu:

§  Desain Interior Vintage



Dengan warna yang bersifat melankolis dan penuh dengan cinta, warna cokelat sangat cocok untuk di pakai didalam rumah. Warna ini akan memberikanmu kesan masa lalu yang mengingatkan kita sewaktu anak-anak bersama orang-orang tercinta.





Gagang pintu ini sangat indah jika dipadupadankan dengan tema Natal yang mendominasikan warna merah dan emas. Untuk lebih lengkap bisa temukan di sini.





Dengan tema Natal yang memadukan warna merah dan emas sangat cocok untuk gagang pintu yang berwarna emas dengan ukiran-ukiran indah agar malam Natal lebih terasa khidmad dengan desain ruangan yang indah.

Setelah menyesuaikan warna gagang pintu dengan tema dekorasi membuat anda lebih memahami anda tentang bagaimana untuk mendekorasi ruangan yang baik dan benar.

No comments:

Post a Comment

laz