Friday, December 14, 2018

Hadirkan Suasana Mewah Dengan Aksen Serba Hitam

Hadirkan Suasana Mewah Dengan Aksen Serba Hitam



Saat ini sangat jarang sekali orang yang ingin mendesain rumahnya dengan tema serba hitam. Karena warna hitam hanya memberikan kesan mistis dan dramatis, tetapi tidak dengan orang yang memiliki nilai seni yang tinggi. Orang yang memiliki nilai seni yang tinggi justru menganggap bahwa penerapan warna hitam untuk dekorasi ruangan memiliki kesan elegan, mewah dan modern.

Penerapan Warna Hitam Pada Dekorasi Rumah
Secara teknis hitam adalah warna netral serta memiliki kesan dramatis yang sangat berpengaruh pada kontras ketika berkolaborasi dengan warna putih. Kebanyakan orang mengasosiasikan bahwa warna hitam dilambangkan dengan kematian dan  mengintimidasi, tetapi warna hitam sangat bagus jika diterapkan sebagai aksen karena akan memberikan kesan keberanian.
Untuk penerapan warna hitam di dalam ruangan, kamu bisa memberikan furnitur atau hiasan untuk mengisi  rumah yang berkonsep hitam, seperti gagang pintu, handle pintu, vas bunga,wallpaper dinding, karpet, sofa hiasan dinding dan masih banyak lagi. Barang-barang kecil ini sangat berpengaruh untuk menonjolkan estetika suatu ruangan.
Berbagai Macam Dekorasi Rumah Berwarna Hitam
Untuk desain ruangan yang berbeda dengan lainnya, kamu bisa menerapkan monokrom. Kombinasi warna hitam dan putih akan sangat menarik dengan berbagai barang barang yang berwarna abstrak,  seperti :

Seprei yang memiliki dua warna akan lebih menarik dan lebih elegan dibandingkan dengan seprei yang memiliki warna dan corak yang terlalu ramai.





Wallpaper atau stiker dinding yang mempunyai motif circle atau tribal akan lebih menarik dengan warna hitam dan dibarengin dengan latar yang putih.

 


Figura dan hiasan dinding yang hanya memadukan dua warna hitam dan putih akan lebih terlihat anggun.




Jangan sampai lupa juga ternyata hal-hal kecil ini sangat penting untuk memunculkan estetika kemewahan  terhadap suatu ruangan, seperti :








Vas Bunga




Lampu Hiasan



Barang-barang yang terlihat kecil ini justru sangat penting diterapkan untuk dekorasi ruangan, karena untuk memunculkan estetika ruangan memang dimulai dari hal-hal kecil seperti barang-barang di atas.
Untuk yang ragu memiliki rumah bertemakan hitam jangan khawatir lagi karena sekarang para arsitektur dan desain interior sering sekali membuatnya dengan tema hitam yang dipadukan dengan warna putih supaya terlihat lebih anggun dan mewah. Untuk lebih lengkapnya tentang inspirasi dekorasi rumah bisa lihat disini.

No comments:

Post a Comment

laz