Monday, December 31, 2018

Warna Monokrom Juga Bisa Menjadi Solusi Untuk Dekorasi Rumah Anda


Warna Monokrom Juga Bisa Menjadi Solusi Untuk Dekorasi Rumah Anda



Banyak sekali orang-orang yang mengaplikasikan cat untuk mendekorasi ruangan dengan berbagai macam warna yang bertujuan agar tidak bosan dengan warna yang monoton, seperti desain interior bertema Shabby Chic  yang mendominasi beberapa warna dalam satu ruangan. Memang tidak semudah itu untuk terbiasa dengan satu titik warna yang ada di dalam ruangan  tetapi, Untuk saat ini metode satu warna sudah membawa perubahan besar dalam metode desain interior.
Sebenarnya metode monokrom bukanlah dominasi warna yang kekinian, dari zaman dahulu warna monokrom sudah sering sekali di gunakan. Selama ini yang kita sering tau bahwa warna monokrom adalah warna yang netral seperti hitam dan putih, akan tetapi tidak hanya warna hitam dan putih yang bias kamu terapkan, tetapi kamu bisa menggunakan dengan warna-warna cerah lainnya.
Secara psikologi orang yang menyukai dekorasi dengan warna monokrom adalah orang yang simple dan tidak terlalu ribet, selain itu banyak sekali kelebihan dengan menerapkan metode warna monokrom di dalam kehidupan Anda, seperti :

·         Lebih Nyaman Untuk Dilihat



Dengan dua warna yang dipadukan menjadi satu ruangan memang akan terlihat lebih nyaman, warna hitam dan putih memang memberikan kesan damai dan ketenangan. Tidak banyak yang tau tentang metode warna monokrom tetapi untuk sekarang ini banyak sekali desain-desain dekorasi rumah yang menggunakan warna monokrom terutama warna hitam dan putih.

·         Terlihat Lebih Modern



Walaupun hanya memadukan warna hitam dan putih tetapi warna ini justru terlihat modern. Banyak yang takut untuk mendominasikan warna monokrom karena di khawatirkan tidak sesuai dengan ekpektasi yang diharapkan. Jangan heran jika saat ini banyak sekali yang menerapkan warna monokrom dengan berbagai banyak manfaat.

·         Jangan Lupakan Furniture Dengan Aksen Monokrom



Jangan sampai ketinggalan, melengkapi desain interior Anda dengan furniture monokrom juga sangat bermanfaat untuk membangun kesan modern pada rumah Anda, seperti handle pintu, lampu, dan furniture yang lainnya.
Sekarang sudah jelas bahwa warna monokrom banyak sekali manfaatnya dalam kehidupan Anda, jadi jangan takut menerapkan metode monokrom karena justru warna warna ini akan mengubah pola pikir Anda yang tadinya ragu untuk mencoba monokrom dan berakhir indah karena monokrom tidak seburuk yang dipikirkan oleh orang-orang.

No comments:

Post a Comment

laz