Tuesday, January 8, 2019

Peranan Penting Handle Pintu Untuk Hunian Anda

Peranan Penting Handle Pintu Untuk Hunian Anda


 Handle atau gagang pintu merupakan peranan penting untuk hunian rumah Anda. Selain digunakan untuk membuka pintu rumah utama ternyata handle atau gagang pintu sangat berperan penting untuk memberikan kesan estetika suatu rumah. Memilih handle atau gagang pintu harus yang berkualitas dan tidak hanya asal memilih, tetapi harus diperhatikan secara warna, bentuk dan materialnya untuk disesuaikan dengan tema rumah dan senantiasa  menjaga keselarasan konsep rumah Anda. Salah satu handle atau gagang pintu yang mempunyai bentuk dan kualitas terbaik yaitu Dekkson.
Berikut adalah tips penting memilih handle pintu untuk rumah Anda.

1.       Menyesuaikan Gagang Pintu Dengan Kebutuhan

Jangan asal memilih gagang pintu, Anda harus bisa menyelaraskan bentuk gagang pintu dengan desain rumah atau desain interiornya untuk menjaga estetika rumah. Untuk saat ini banyak sekali gagang pintu dengan berbagai bentuk dan warna yang bertujuan untuk memberikan kesan-kesan tersendiri untuk hunian Anda.

2.       Kualitas dan Ketahanan Juga Menjadi Hal Penting

Selain mementingkan model dan warna, kualitas dan ketahanan harus diutamakan untuk keamanan rumah Anda. Handle atau gagang pintu memang fungsinya terlihat biasa saja, tetapi sebenarnya banyak sekali peranan penting dari handle pintu untuk rumah Anda

3.       Perhatikan Posisi

Anda harus memperhatikan posisi di mana gagang pintu akan dipasang. Gagang pintu bisa digunakan dan ditetapkan sebagai interior atau exterior rumah sesuai dengan kebutuhannya. Selain fungsi yang hanya untuk membuka dan menutup pintu, Anda juga bisa menggunakan gagang pintu sebagai fungsi untuk memberikan kesan indah pada suatu ruangan.

4.       Brand dan Kualitas

Untuk produk banyak sekali yang menciptakan gagang pintu beraneka ragam tetapi untuk kualitas tidak semua mempunyai kualitas. Salah satu produk yang berkualitas adalah Dekkson yang selalu mengutamakan kualitas pada gagang pintu atau kunci untuk memberikan keamanan pada rumah Anda.

Bisa kita ketahui bahwa tidak semua brand mempunyai kualitas yang bagus, kita harus pintar untuk memilih dan mengambil keputusan untuk membeli handle pintu yang berkualitas dan dijamin mutunya.

No comments:

Post a Comment

laz