Wednesday, January 9, 2019

Percantik Dekorasi Rumahmu Dengan Furnitur Unik


Percantik Dekorasi Rumahmu Dengan Furnitur Unik



Rumah Anda akan terasa lebih indah jika dilengkapi dengan furnitur-furnitur unik dan cantik untuk mendekorasi isi rumah Anda. Banyak sekali orang yang tidak mengerti arti dekorasi isi rumah dan menata isi ruangan dengan alakadarnya. Kali ini kita akan membahas tentang memperindah dekorasi ruangan dengan furnitur unik yang akan memberikan kesan beda dengan rumah pada umumnya. Sangat penting sekali mendekorasi hunian Anda dengan bertujuan untuk memperindah dan mempercantik rumah Anda. Furnitur unik sudah beraneka ragam dengan bentuk yang bermacam macam seperti halnya handle pintu. Mungkin handle pintu sangat biasa dikalangan orang-orang umum, akan tetapi untuk saat ini para desainer interior dan arsitektur memprioritaskan handle pintu karena  mempunyai peran penting untuk memberikan kesan unik dan menarik.

1.       Rumah Bertema Klasik





Saat ini banyak sekali orang yang ingin memdekorasi rumah dengan gaya klasik. Untuk tema klasik sangat banyak seperti rumah klasik amerika, india, belanda, eropa dan masih banyak lagi. Salah satu alasan mengapa banyak sekali orang yang ingin menerapkan desain rumah dengan tema klasik karena memberikan nilai sejarah yang dibalut dengan konsep klasik yang bertujuan untuk mengenal lebih jauh tentang keindahan masa lalu.
Untuk masalah furnitur seperti gagang pintu juga ada yang bertemakan klasik seperti gagang pintu Dekkson Vintage Series. yang kental dengan nuansa klasik dan pastinya sangat berperan penting untuk keindahan rumah Anda.

2.       Rumah Bertema  Kontemporer




Untuk rumah yang bertemakan kontemporer sangat kontras sekali dengan pencayahaan dan difokuskan dengan aksen dinding. Kontemporer ini sangat mengacu pada dekorasi interior yang disesuaikan dengan masa kini. Furnitur yang digunakannya pun harus yang sesuai dan serasi dengan tema yang di terapkan di rumah Anda. Furnitur gagang pintu yang cocok untuk furnitur rumah Anda yang bertemakan Kontemporer bisa menggunakan Dekkson Black Series yang akan memberikan keselarasan dengan tema rumah.

3.       Rumah Bertema Monokrom



Rumah bertema monokrom memang hanya menggunakan dua warna yaitu warna hitam dan putih, sebenarnya bisa juga menggunakan warna lain pada intinya monokrom hanya menampilkan atau menonjolkan dua warna saja. Untuk masalah furnitur gagang pintu Anda juga bisa menggunakanDekkson Black Series yang sangat menyesuaikan dengan warna yang hanya memadukan dua warna yaitu hitam dan putih.
Furnitur ternyata punya peranan penting untuk tetap menjaga estetika suatu rumah dan mempunyai kesan berbeda dengan rumah yang lainnya.

No comments:

Post a Comment

laz